Minggu, 15 Agustus 2010

Wanita cantik hatinya membusuk

Disaat ini saya berumur 23 tahun, saya kerja di trustme-net selama 1 setengah tahun. banyak yang saya dapat lmunya dan banyak yang saya alami di trustme-net, dari situ juga saya dapet ilmu yang belum saya punya kesadaran diri sendiri dan ya itu membuat blog diri sendiri, kenapa saya senang sekali membuat artikel tengtang diri sendiri di banding membuat blog yang bukan miliknya.

iya disini saya punya artikel tentang kehidupan saya dan saya menceritakan sebenar-benarnya? agar semua orang tau bahwa orang cacat bukan buat ejekan atau caci maki orang lain.perhatikan orang cacat bisa menhidupkan semua keluarga dengan perih payah dirinya.saya menulis artikel ini agar anak cacat tetap semangat hidup sebagai orang biasa / normal seperti orang lain.

contoh wanita cantik : perhatikan dengan baik dan perhatikan dengan pikiran anda bahwa wanita cantik banyak menghina seorang cacat, padahal dirinya sendiri cacat? kenapa saya bisa bilang seperti itu? karna dia sudah menghina seorang cacat bearti dia cacat karna dia tidak sesuai dengan kecantikannya? contoh yang sudah saya alamin selama ini yang sudah menghina saya dengan caci maki yang tidak enak di denger. tadinya saya mau kenalan sama dia tapi saya tidak berani karna dengan adaan saya, saya malu. akhirnya ada seorang teman yang bisa di ajak curhat. saya minta pendapat sama dia bagai mana kalo saya suka sama dia? akhirnya teman saya bilang sudah kalo kamu suka kamu bilang terus terang sama dia. akhirnya saya bilang tapi lewat HP, hanya kata-kata yang romantis. tapi tidak di bales ternyata ke esokan harinya, saya di caci maki sama wanita itu tah kenapa dia marah, teryata saya tau kenapa dia marah? dia bilang he siapa lagi yang suka sama orang cacat seperti kamu, tidak ada cewe yang suka sama kamu" walaupun suka dia haya kasihan sama kamu bukan tulus cintanya buat kamu sepenuhnya. disitu saya baru sadar bahwa wanita cantik bukan segalanya buat saya.bahkan saya berfikir kencantikan dia hanya buat kesenanggan dia sendiri. sayang sekali wanita cantik, tapi hatinya busuk seperti tikus membusuk.

muda-mudahan wanita yang cantik dan membaca artikel ini sadar, bahwa kecantikan itu hanya untuk sementara di dunia, bukan untuk selamanya?

buat pembaca artikel ini, saya mohon orang tua anaknya cacat dan anak cacat jangan lah putus asa karna kecacatan itu bukan kita yang mau tapi sudah dari sananya, sudah harus seperti itu.jadi intinya jangan lah kamu putus asa dengan kecacatan kamu itu. beri tau lah dengan teman kamu bila ada teman cacat putus asa, kasih tau lah artikel ini agar dia membaca bahwa kecacatan itu bukan kita yang mau. sumua itu sudah takdir dari maha besar.

buat seorang laki-laki dan wanita" janganlah kamu mambabi buta dengan wanita & laki-laki karna, apa yang kamu lakukan bukanlah berguna buat diri kamu sendiri. ingatlah bahwa ALLAH bisa melihat apa yang kamu lakukan dimana pun kamu berada. bila kamu tetap melakukan, neraka jahanam masih menunggu kamu di sana, disaat kamu waktunya di pangil sama maha kuasa. tinggalkanlah yang terburuk dan jauhkanlah api neraka jahanam yang sedang menunggu kamu disana.

terimakasih sudah membaca artikel pribadi saya semoga artikel ini berguna buat semua orang sekitarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar