Jumat, 13 Agustus 2010

Orgasme Bikin Perempuan Lebih Sehat..? Gak percaya...

Tahukah anda bahwa para perempuan yang kerap melakukan hubungan seksual, dikatakan jauh lebih sehat atau tidak mudah sakit. Bahkan karier pun bakal menanjak.

Namun begitu, ada syarat yang harus dilalui untuk memperoleh hal di atas. Menurut psikolog Lisa Turner, untuk benar-benar merasakan manfaat tersebut, perempuan harus benar-benar mengalami orgasme. Orgasme yang tepat akan meningkatkan energi anda, imbuh Lisa.

Namun begitu, berdasarkan sebuah penelitian, 28 persen perempuan jarang atau bahkan tidak pernah mengalami orgasme (full orgasm). Padahal orgasme bisa membantu meningkatnya kesehatan dan konsentrasi. Hasilnya? Performa bekerja menjadi makin baik.

Lisa sangat yakin bahwa perempuan akan merasakan makin sehat dan berenergi. Lisa yang juga mengajarkan bahwasannya ada empat tipe orgasme perempuan.

Orgasme klitoral
Di masa lalu, kita tidak tahu bahwa perempuan butuh stimulasi klitoris agar mencapai orgasme. Sekarang, rangsangan atas organ ini sering kali digunakan agar perempuan mencapai orgasme.

Orgasme vaginal
Tipe ini melibatkan area yang disebut G-spot dan bagian-bagian sensitif lainnya yang berada di dalam vagina. Orgasme ini sangat berbeda dan secara fisik bisa terasa makin intens tergantung kemampuan pasangan memainkan perannya. Tapi yang jelas, saat anda mencapainya, energi anda bukannya menurun, malahan meningkat.

Orgasme multipel
Saat satu serial hubungan seksual berlangsung anda mendapatkan dan merasakan puncak-puncak kenikmatan (orgasme) beberapa kali seperti untaian mutiara yang berjejer, itulah yang disebut multipel orgasme.

Orgasme seluruh tubuh
Memang sangat jarang dialami sebagian besar perempuan. Bukan karena sulit dicapai, namun dengan latihan yang tepat, wanita, bahkan pria, dapat merasakannya. Orgasme ini dapat berlangsung hingga 30 menit, meski beberapa menit juga bisa.

Yang penting untuk diingat, tegas Lisa, trauma masa lalu dan ketidakmampuan melepas segala pikiran tentang pekerjaan, hubungan dengan teman, keluarga, dan masalah lain menjadi hambatan paling berarti untuk mencapai orgasme. Karenanya lepaskanlah dan nikmatilah hingga anda betul-betul merasakan orgasme tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar