Rabu, 18 Agustus 2010

Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah istilah umum untuk sejumlah penyakit berbeda, semua yang mempengaruhi hati dalam beberapa cara. Penyakit jantung yang sebenarnya dianggap sebagai yang terkemuka karena kematian saat ini di Amerika Serikat. Penyakit jantung memang memiliki ancaman serius bagi banyak orang. Karena itu, penting untuk memahami metode untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung.

Metode pencegahan

Ada alasan untuk menjadi harapan karena menurut para ahli, pencegahan penyakit jantung adalah menjanjikan. Walaupun beberapa faktor risiko termasuk jenis kelamin, genetika, dan usia orang yang tidak berada dalam kontrol kami, satu masih dapat membuat perubahan dalam gaya hidup dan juga perubahan diet sehingga peluang dari penyakit jantung yang signifikan dikurangi.

Ada juga metode lain oleh pencegahan penyakit jantung yang dapat dicapai. Menurut apa yang mengusulkan American Heart Association, satu harus kontrol kegemukan pada anak-anak dan bahkan juga melakukan upaya untuk mengambil ditentukan benar cukup makanan yang mengandung gizi. Salah satu suplemen gizi lebih baik Anda mungkin ingin mencoba untuk pencegahan penyakit jantung adalah manggis bubur yang kaya akan antioksidan yang bantuan dalam menghancurkan radikal bebas yang menjadi alasan di balik dan merusak sel-sel yang pada gilirannya akan mengakibatkan penyakit jantung.

Bagus pencegahan penyakit jantung dapat juga berarti mengendalikan tekanan darah dan kolesterol LDL yang rendah di tingkat. Cara terbaik untuk mencapai tujuan tersebut adalah dengan melakukan perubahan yang sesuai untuk diet dan bahkan dengan obat sehingga jika direkomendasikan oleh dokter. Jelas, memiliki tingkat gula darah rendah akan mempertimbangkan sebagai pencegahan penyakit jantung.

Alternatif lain adalah untuk latihan karena merupakan fakta yang dikenal latihan rutin dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Ahli ada kecenderungan untuk merekomendasikan sebanyak mungkin kemanusiaan sebagai latihan setidaknya satu jam per hari. Untuk banyak orang, seperti ini tampaknya tidak pernah tugas tetapi kebenaran ini jumlah latihan dapat dicapai dengan cara-cara lain selain pergi ke gym. Pada dasarnya mengubah beberapa kebiasaan, seperti berjalan kaki untuk bekerja, bisa membuat orang sehat. Berjalan mungkin adalah yang paling mudah, murah, dan healthiest jenis latihan untuk kebanyakan orang dan oleh karena itu harus diambil dari keuntungan.

Yang terbaik pencegahan penyakit jantung tidak boleh menjadi sunyi saja tindakan; sebaliknya, satu mungkin akan memutuskan untuk memiliki banyak strategi yang digabungkan menjadi satu akan membuktikan untuk menjadi lebih efektif. Anda dapat memilih pendekatan seperti perubahan dalam diet, sama dengan mengurangi kelebihan berat badan dan juga menjaga tingkat gula darah serta mengambil suplemen gizi yang diusulkan oleh ahli kesehatan.

Pilihan untuk pengobatan penyakit jantung

Jika Anda memiliki penyakit jantung, maka anda akan memiliki beberapa jenis penyakit jantung perawatan untuk memecahkan masalah anda. Ada berbagai penyakit jantung perawatan pilihan yang tersedia saat ini. Pertama tentu saja perawatan pencegahan seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Namun, jika Anda jantung adalah penyakit serius, dari yang paling mungkin anda juga harus menggunakan teknik yang lebih serius pengobatan penyakit jantung. Ini termasuk perawatan medis, yang biasanya akan dimulai dengan segera, bahkan sebelum diagnosa yang tepat dari masalah jantung adalah dibuat.

Mei perawatan medis ini terdiri dari dari tabung oksigen di hidung, oksigen melalui topeng, nitroglycerin di bawah lidah, sakit obat-obatan, dan aspirin. Ada juga klintir dissolving obat yang sering diberikan, dan obat-obatan ini sebelumnya diberikan, semakin tinggi kesempatan membuka diblokir artery dan mempertahankan otot jantung yang lebih dari cedera.

Selular terapi, misalnya, dianggap sebagai potensi untuk pengobatan penyakit jantung. Hal ini disebabkan oleh produk selular telah diturunkan untuk terus potensi besar untuk merawat luka-luka yang sakit dan sel-sel di dalam tubuh. Mereka datang dari berbagai sumber, seperti sel-sel batang dari sumsum tulang, darah pinggiran, dan myoblasts kerangka dari sel otot. Penelitian selama ini menunjukkan bahwa terapi ini menawarkan selular amazingly hasil positif, sehingga dengan tambahan dan penelitian lebih kemajuan, di masa yang akan datang ini mungkin hanya dikenal sebagai obat untuk penyakit jantung.

Operasi dapat dijalankan pada orang-orang yang mengalami penyakit jantung di usia walaupun ada metode lain yang lebih baik. Operasi yang diperlukan untuk orang-orang yang tidak bereaksi dengan obat atau kondisi yang worsens radikal. Dalam beberapa situasi, operasi adalah satu-satunya cara untuk merubah masalah dan memberikan kemungkinan pasien kesehatan yang baik. Dalam kasus yang jarang, ulangi operasi itu diperlukan untuk membersihkan tubuh kelebihan cairan yang telah dikembangkan di dada.

Operasi jantung dapat memakai dan masa penyembuhan dapat lambat sehingga tidak mengherankan untuk menemukan bahwa jumlah besar orang yang menderita penyakit jantung yang membutuhkan pembedahan tertarik kurang invasi operasi. Kurang invasi operasi untuk penyakit jantung dapat melibatkan potongan kecil, kurang sakit, dan masa penyembuhan lebih cepat. Bukan saja jenis operasi ini melibatkan rumah sakit tetap pendek, ia juga dapat mengurangi risiko komplikasi kepada pasien selama dan setelah operasi.

Ada banyak sumber daya yang tersedia jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang perawatan penyakit jantung. Hal yang paling penting dari semua adalah untuk mempertahankan gaya hidup yang sehat, yang sehat dan makanan bergizi, dan banyak latihan. Oleh mempertahankan gaya hidup sehat Anda tidak hanya dapat menjaga diri sendiri terhadap penyakit jantung, tetapi juga terhadap semua penyakit dan kondisi kesehatan pada umumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar