Rabu, 18 Agustus 2010

Teman Pria Banyak, tapi gak Satu pun Jadi Pacar

Setelah bertahun-tahun mengenal mereka, kenapa ya tak bisa memandang mereka lebih dari sekedar teman? Mengapa hal ini bisa terjadi?

- Timming
Waktu yang tepat dan bagaimana membuat transisi dari teman menjadi pacar sangat menentukan. Dari transisi ini berarti kita mempertaruhkan pertemanan tersebut untuk percintaan. Ada hubungan persahabatan yang berubah begitu saja menjadi percintaan, ada pula yang saling berkomitmen untuk membangun hubungan yang serius.

- Ketertarikan fisik
Pada awalnya pertemanan dengan pria kita tertarik dengan fisiknya, namun setelah mengenal lama lebih dalam kadang kita tak lagi memperdulikan yang menarik. Kita menganggap dia sebagai teman pria saja.

- Berbunga-bunga
Jika teman pria kita itu merupakan teman dekat, ada sesuatu yang membuat kita berbunga-bunga, namun rasa tersebut bisa hilang ketika kita sudah amat mengenalnya.

- Deg-degan
Rasa deg-degan bisa lenyap akibat kita terlalu sering menemuinya, bahkan sulit mengembalikan rasa deg-degan tersebut.

- Penasaran
Karena sudah mengenal seseorang lebih baik, membuat dia tidak lagi sulit didapat. Tantangannya pun tidak ada. Kita pun tak lagi penasaran.
Bagaimana dengan Anda yang masih jomblo? Sesuaikah alasan-alasan di atas dengan perjalanan hidup Anda? Tentu bagi yang tidak jomblo dan mendapat pasangan dari teman atau sahabat sendiri pasti alasan di atas tidak pas banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar