Jumat, 27 Agustus 2010

Pengobatan Penderita Diabetes dan Gagal Ginjal

Penyakit Diabetes dan Gagal Ginjal adalah penyakit dengan seribu masalah, percaya atau tidaknya sudah bisa dibuktikan oleh para ahli. Menurut ilmu Kedokteran, penyebabnya antara lain karena pasien hipertensi atau diabetes selalu mengkonsumsi obat penurun tekanan darah atau obat diabetes dalam jangka waktu yang lama sehingga membuat dan merusak kinerja organ ginjal.
Selain faktor lain yang disebutkan diatas adalah adanya faktor keturunan, makanan dan kebiasaan hidup (hebit) juga berperan. Apabila Kreatin (Asam Organik Bernitrogen) dan BUN (Nitrogen Urea Darah) meninggi maka zat toksin dalam tubuh tidak dapat dikeluarkan sehingga mengakibatkan tubuh keracunan dan hal ini yang disebut gagal ginjal.
Pada saat ini para dokter umumnya mengobati pasien gagal ginjal dengan dua cara yaitu cangkok ginjal dan cuci darah dan kedua cara tersebut masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Sedangkan CARA pengobatan terbaru adalah dengan mengeluarkan dan menetralisir toksin, mempermudan buang air kecil, dan memperkuat fungsi ginjal melalui titik akupuntur. Dari ketiga cara tersebut dapat membasmi toksin atau racun dalam tubuh.
Jangka waktu yang dibutuhkan dalam proses pengobatan tersebut antara 7 (tujuh) sampai 14 (empat belas) hari, ini terbukti dari hasil penurunan kreatin dan BUN dan kondisi pasien yang mulai membaik. Perlu diketahui bahwa gejala umum penderita Diabetes dan gagal Ginjal adalah berkurangnya nafsu makan, tidak bertenaga, gelisah, eneg, muntah, bengkak dan lain-lain.Dengan cara pengobatan diatas mudah-mudahan pasien bisa tertolong, mendapatkan harapan baru dan kehidupan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar