Jumat, 27 Agustus 2010

Pengobatan Penyakit Hemofilia

Ada beberapa solusi untuk pengobatan hemofilia pada orang. Kondisi hemofilia dapat diobati dengan terapi pengganti yang melibatkan melengkapi aktor-aktor darah tingkat rendah yang dengan performa tinggi protein pembekuan. Protein dalam proses ini akan dikirim ke dalam tubuh melalui pembuluh darah sehingga mengambil tindakan cepat. Namun, ini bukan solusi permanen dan harus diulang untuk efektivitas. Frekuensi pengobatan Namun, belum ditentukan dan cara terbaik untuk menilai adalah ketika masalah mulai berulang. Namun demikian, hal ini juga tergantung pada keparahan kondisi dan hemofilia ringan mungkin hanya memerlukan penggantian faktor darah sebelum operasi atau prosedur yang diharapkan melibatkan insisi. Tapi kondisi hemoiphiliatic parah akan memerlukan faktor darah harus diganti beberapa kali dalam satu minggu sehingga perdarahan pada langkah-langkah yang berlebihan dapat dicegah.

Penggabungan protein plasma adalah metode lain di mana protein dari plasma darah dipanen dan melewati ke dalam darah dari pasien hemofilia. Namun, protein yang diambil adalah dari donor darah dan tidak seperti kondisi lainnya tidaklah sulit untuk menemukan donor untuk protein yang diperlukan untuk menggantikan pada orang dengan hemofilia. Tes skrining yang tepat dilakukan untuk donor protein dan kemudian hanya itu diinduksi ke dalam tubuh pasien.

Desmopressin adalah obat yang digunakan secara efektif dalam penyembuhan hemofilia ringan. Hal ini lebih bermanfaat dalam merawat kondisi hemofilia A dalam yang memperlakukan darah dengan faktor VIII. Satu tembakan dari obat-obatan diberikan melalui pembuluh darah tetapi obat juga dapat diinduksi melalui obat semprot hidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar